6 Aplikasi Edit Video Terbaik di Andoid 2019 - Dengan berkembangnya teknologi yang pesat saat ini segalanya menjadi sangat mudah, termasuk membuat video yang berkualitas seperti para youtuber terkenal, hanya melalui smartphone Android anda dengan mudah bisa membuat video yang berkualitas dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi tentunya.

Apa saja aplikasi-aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat video dengan menggunakan android, kali ini saya akan merekomendasikan kepada anda semua nama aplikasi editor video Android terbaik.

6 Aplikasi Edit Video Terbaik di Andoid

1.  KineMaster


6 Aplikasi Edit Video Terbaik di Andoid 2019

Aplikasi kinemaster video editor adalah aplikasi editing video yang paling banyak direkomendasikan oleh para editing video profesional, meski kelasnya profesional tapi aplikasi ini juga mudah dipakai bagi pemula, tampilan aplikasi berbentuk landscape, sehingga membuat anda yang sudah terbiasa edit video menggunakan komputer pasti nggak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan aplikasi ini. Dengan tampilan landscape juga memudahkan anda untuk mengakses fitur dan melihat hasil aplikasi editing secara real-time, aplikasi ini memiliki fitur multiplayer untuk memudahkan anda menaruh berbagai macam efek audio grafik dan lain sebagainya, yang menariknya lagi aplikasi ini memiliki fitur yang namanya chroma key yang berfungsi untuk mengubah latar belakang atau green screen menjadi wallpaper unik dan menarik.

2. PowerDirector Video


PowerDirector Video adalah salah satu aplikasi editing video Android dengan tampilan landscape, cara menggunakan aplikasi ini mirip dengan Kinemaster karena orientasi tampilan landscape, anda bisa lebih mudah mengatur urutan dan transisi video serta menambahkan efek secara real-time. PowerDirector Video memiliki fitur chroma key untuk mengubah latar belakang hijau menjadi latar belakang yang lebih menarik, berbagai macam pilihan Effect dan lagu bisa anda terapkan langsung ke video, yang menarik anda bisa rekam suara dan memasukkannya ke video melalui fitur voice over.

3. FilmoraGo


FilmoraGo adalah aplikasi edit video terbaik yang cocok anda gunakan, aplikasi ini tidak memiliki batas durasi video Jadi anda bisa membuat video sepanjang-panjangnya tanpa perlu takut durasi yang pendek, dengan filmorago anda dapat menambahkan musik dan efek suara dan juga memiliki pratinjau klip, sehingga Anda bisa mengecek video sebelum di render video. Anda juga dapat mempercepat dan memperlambat, Selain itu juga bisa menambahkan transisi.

4. VivaVideo


Aplikasi edit video Android berikutnya adalah Vivavideo aplikasi ini dapat menggabungkan video kamera dan video editing sekaligus, sehingga anda bisa mengedit video yang sudah ada atau membuat video yang baru dan kemudian mengolahnya menjadi lebih indah lagi. Untuk video kamera dilengkapi fitur kartu remote pilihannya antara lain basic selfie slow motion plus musik-musik video collection FX untuk video editing di sediakan fitur foto slideshow maker hingga video clip maker.

5. VideoShow

6 Aplikasi Edit Video Terbaik di Andoid 2019

Aplikasi ini memiliki ukurannya hanya 26 megabit aplikasi gratisan garapan enjoymobi creative studio ini tergolong ringan, dan tidak akan memakan banyak tempat penyimpanan. Selain untuk Android aplikasi ini juga dapat berjalan dengan baik di perangkat berbasis iOS, hampir sama dengan VivaVideo secara tampilan video song memiliki user interface yang terlihat segar dengan ikon-ikon yang diberi warna cerah di halaman pertama kalian bakal disuguhkan dengan beberapa menu utama yang dapat digunakan untuk mengedit video.

6. Quick

6 Aplikasi Edit Video Terbaik di Andoid 2019

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi edit video lainnya, cara kerjanya anda akan diperintahkan untuk memilih gambar dan video di Galeri lalu klik akan menganalisis video dan gambar secara instan dan mencari momen-momen indah untuk menjadikan video keren, tak sampai disitu aplikasi Quick juga menyediakan transisi dan efek yang bagus aplikasi buatan GoPro ini sudah didownload lebih dari satu juta kali dan mendapat bintang 4,7 Google Play Store.

Itulah 6 aplikasi editor video Android terbaik 2019, untuk mendownload ke 6 aplikasi tersebut anda bisa langsung ke google playstore. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberi pencerahan kepada anda untuk memilih aplikasi edit video di android.