Download 6 Game Action Android Terbaik 2019 - Kali ini saya akan membahas tentang 6 game action Android terbaik 2019, buat Anda yang gemar bermain game di Android baik itu offline maupun online tentu saja tidak mau ketinggalan info terbaru tentang game android.

Bagi seorang Gamer yang fanatik tentu tidak akan bermain dalam satu game saja, terkadang anda juga membutuhkan tantangan baru untuk mencari keseruan yang lain. Jika anda termasuk gamer yang suka mencoba game baru. Maka daftar game Android terbaik 2019 yang akan saya share kali ini bisa anda dijadikan acuan, dan kali ini saya akan merekomendasikan untuk anda game action Android terbaik 2019.

6 Game Action Android Terbaik

1. Modern OPS



Game ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Etcon game yang merupakan perusahaan pengembang game Smartphone yang telah memproduksi beberapa game shooter, sebelumnya developer yang sama juga telah merilis game Crime Revolt online OPS dan juga kontra City of modern art online OPS merupakan game OPS yang memiliki segudang konten, bukan hanya sekedar menembak dalam game ini anda juga dapat mengkustomisasi senjata yang anda gunakan dengan sesuka hati, mulai dari menambahkan sensor stabilizer hingga Drift dan tambahan megazine. Satu lagi keunggulan modern art online OPS dari sektor lainnya adalah grafik yang tajam dan kontrol yang simple.

2. Hero Hunters



Secara gameplay game ini akan membawa anda ke sebuah lokasi di mana anda bisa membawa kolompok anda yang terdiri dari 5 orang. Game akan berjalan secara realtime sehingga anda bisa mengarahkan karakter dengan leluasa. Selain itu anda juga dapat menggantikan kelompok anda yang lain selama permainan berlangsung. Total ada 7 area yang terdiri dari puluhan misi yang bisa anda mainkan, sementara ini Hero Hunters memiliki 9 hero yang bisa anda mainkan, para Hero tersebut akan memiliki keahlian senjata serta skill yang berbeda-beda, seperti al-jazeera ninja yang bersenjatakan kata ada keluar suara robot yang bersenjatakan senapan dengan daya ledak tinggi untuk menarik dari game ini adalah 5 versus 5 real Temp, Dimana anda bisa bermain dengan pemain dari seluruh dunia secara langsung.

3. Rope Frog Ninja Hero

6 Game Action Android Terbaik 2019

Game Rope Frog Ninja Hero menawarkan pengalaman yang unik kepada anda, karakter di dalam game ini mempunyai kekuatan seperti Spiderman di mana dia bisa memanjat dinding dan mengeluarkan jaring. Selain itu Anda juga bisa mengeluarkan laser api untuk menghabisi musuh musuh Anda, grafik yang ada pada game ini juga akan memanjakan mata Anda. Rope Frog Ninja Hero game ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapat bintang 4,1 di Google Play Store.

4. Space Pioneer

6 Game Action Android Terbaik 2019

Jika Anda menyukai game dengan konsep top-down, maka game yang satu ini bisa menjadi salah satu game yang saya rekomendasikan untuk anda. Pada permainan game ini anda akan ditugaskan untuk menghabisi para alien jahat yang ada di sekitar Anda, jumlah alien yang cukup banyak akan membuat Anda kesulitan di setiap level yang ada. Alien di sekitar Anda akan semakin kuat, anda akan dipersenjatai dengan berbagai macam senjata yang keren untuk menghabisi Alien Alien tersebut.

5. WarFriends

6 Game Action Android Terbaik 2019

WarFriends merupakan game action dengan tema player vs Player dari tim pengembang chillingo, bagi anda yang gemar bermain games menembak dengan konsep menjalankan pasukan secara bersamaan tentunya WarFriends adalah pilihan yang tepat, di game ini anda akan menjadi pemimpin pasukan yang harus selalu menjaga markas dengan beberapa tempat untuk berlindung, di sisi lawan juga ada formasi yang sama satu pemimpin dengan beberapa kelompok pasukan yang harus menyergap ke markas anda. Mode bertahan yang diberikan pada game WarFriends sangat sederhana, pastikan anda untuk melakukan mode berpindah tempat baik saat musuh menyerang atau ada lemparan bom ke arah anda.

6. Wild League


Game selanjutnya adalah Wild League, game ini saya rekomendasikan kepada anda, game ini akan menawarkan kepada anda pengalaman pertarungan yang sangat seru. Dalam game ini anda akan bertarung dengan para pemain lain untuk mempertahankan daerah kekuasaannya, selain itu dalam game ini Anda juga bisa meng-update senjata Anda agar lebih baik lagi, game ini sudah didownload 500 ribu kali dan mendapat bintang 4,2 di Google Play Store.

Demikianlah informasi singkat tentang 6 game action Android terbaik 2019. Untuk mendownloadnya anda bisa langsung ke google playstore. Terima kasih sudah berkunjung ke blog apkponsel.